![]() |
Tamu Undangan sedang berfoto dengan produk Faber-Castell |
Teman-teman semua pasti sudah tau siapa itu Faber-Castell, produsen alat tulis tertua sekaligus terbesar di dunia ini, kembali mengadakan lomba gambar dan membuat craft tingkat nasional. Dimana mengajak anak-anak Indonesia berkreasi secara serentak melalui Faber-Castell Family Art Competitions 2018.
Hadiah yang disediakan dalam kompetisi tahun ini sangat menggiurkan yaitu berupa berwisata ke Hongkong untuk pemenang utama nasional.
Hal menggembirakan lagi, hadiah ini bukan hanya untuk si anak saja, orang tua juga diberikan kesempatan untuk mendampingi putra-putrinya nanti, satu anak satu pendamping. Menjadikan kebanggaan tersendiri bagi anak yang berhasil membawa orang tua pendamping berwisata ke luar negeri, pungkas Richard Panelewen : Produk manager PT Faber-Castell International Indonesia.
Pukul 12 siang, tanggal 11 Nopember saya berkesempatan menghadiri undangan sebagai blogger, untuk acara Press Release Family Art Competitions yang diadakan di Sentraland Mall Semarang.![]() |
Kakak MC, Pihak Faber-Castell, Bp. Joni, Piala Pemenang Kota Semarang (Searah jarum jam) |
Sebanyak 600 pasang anak saat itu telah mengikuti lomba yang mulai pukul 10 hingga 12 siang, jika dijumlahkan dengan orang tua pendamping ditaksirkan mencapai 2 ribuan peserta yang hadir. Merupakan acara yang spektakuler untuk pengenalan Sentraland pada masyarakat umum di wilayah Semarang, ungkap Joni Sugana : Project Direktor of Sentraland Semarang.
![]() |
Narasumber Press Release Family Art Competitions 2018 di Sentraland Mall Semarang |
Untuk konsep kompetisi ini masih sama dengan sebelumnya, yang mana lomba masih dibuat dengan mengedepankan kerjasama antara orang tua dan anak. Mereka sebagai partner dalam berkreasi yaitu orang tua dan anak akan mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama.
Kasus yang saat ini sedang gencar dilakukan penanggulangan, yaitu tentang pembagian waktu produktifitas orang tua dan waktu dengan anak yang semakin berkurang. Membuat Faber-Castell berharap dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga, sesuai dengan kampanye yang sedang Faber-Castell dengungkan melalui #Art4All, atau seni yang dapat dinikmati semua jenjang umur.
Mekanisme pelaksanaan lomba, yaitu disetiap kota yang akan terpilih 1-3 pemenang, hingga harapan, dengan mendapat beragam hadiah uang tunai dan produk Faber-Castell, Untuk juara pertama per kota, akan kembali di lombakan ditingkat area, yang terbagi atas Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur, sehingga akan terpilih 8 (Delapan) Pemenang Nasional kemudian memperoleh hadiah utama berwisata ke Haongkong pada Agustus/ Oktober 2019.
Bagaimana apakah teman-teman tertarik mengajak adik-adiknya berlomba dengan Faber-Castell, jangan sampai ketinggalan ya. Oiya, untuk informasi tentang lokasi dan tanggal pelaksanaan kompetisi ini, teman-teman bisa cek melalui www.lombagambar.com atau bisa juga melalui media sosial Faber-Castell di Facebook maupun Instagram.
Posting Komentar