Kebiasan Hidup Sehat & Seimbang dengan Pristine 8+


Ayo Minum Pristine 8+
Saya mengingat kejadian 2 hari yang lalu, ketika mendapati perut ini menggerutu, merintih dan menangis karena sakit maag. Oh no! saya tidak ingin merasakannya lagi! Saya tidak ingin sakit maag ini kambuh lagi.

Berawal dari kegiatan saya yang terlalu padat dan pola hidup yang tidak teratur, membuat selalu lupa diri. Lupa untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit, beristirahat, makan dan yang paling parah adalah lupa minum. Keseharian yang sangat buruk dan tidak akan saya ulangi lagi. Cukup! Saya tidak kuat! huhu...

Diagnosa dari keluarga dan teman-teman ketika saya sakit maag, yang sering diutarakan adalah karena kekurangan cairan dalam tubuh atau biasa disebut dehidrasi dan telat makan. wah, memang anak bandel ya. :(

Jogging dan melakukan olahraga lain setiap pagi, menjadi salah satu alternatif menjaga keseimbangan daya tahan tubuh. Hampir setiap pagi saya melakukan aktifitas ini setelah kejadian yang tidak mengenakan itu terjadi. Rasanya segar dan nikmat sekali menikmati tubuh yang sehat dan bugar.

Berhenti disitu, dengan melakukan sedikit perubahan yang membuat kondisi kesehatan membaik. Saya juga menambah suplai asupan cairan dalam tubuh. Dengan memilih Pristine 8+ saya mulai menambah asupan cairan dalam tubuh, sehingga tidak akan terjadi lagi sakit maag. duh, dengernya aja bikin ngilu diperut~
Pristine 8+ dengan berbagai Manfaat
Pristine 8+ yang mengandung pH 8+ yang netral dan seimbang, merupakan solusi tepat untuk menyeimbangkan tubuh dengan penambahan air minum yang sehat dan berkualitas. Selain itu, Pristine 8+ juga bisa mengecilkan pori dalam kulit, menghilangkan jerawat dan mengurangi flek hitam pada wajah. wah, kok efeknya ke-kulit juga ya? jadi tambah marem untuk diterusin :D

Apa saja yang kita lakukan dan kita konsumsi, sangat berpengaruh dengan zat asam yang ada didalam tubuh kita, sehingga kita diharuskan lebih menjaga keteraturan pola hidup dan makan sehari-hari.

Nah, dengan Pristine 8+ yang mengandung pH 8,4 - 8,5 yang akan membantu menetralisir asam dalam tubuh sehingga tubuh menjadi netral/ seimbang. Sehingga keseimbangan zat asam didalam tubuh juga bisa lebih diatur.

Pristine 8+ ini diproduksi dengan teknologi yang berasal dari negeri sakura lo, atau Jepang. Teknologi yang digunakan pun juga sangat mutakhir, dengan cara ionisasi Perusahaan Nihon Trim no.1 di Jepang. Keren kan?

Pristine 8+ yang mengandung molekul air yang sangat kecil (mikromolekul) sehingga bisa lebih cepat diserap tubuh dan Pristine 8+ mempercepat proses detoksifikasi dalam tubuh dengan proses yang singkat.
Pristine 8+ dengan Proses Produksi Teknologi Tinggi
Untuk Pristine yang ada dipasaran Indonesia saat ini diambil dari Bogor dan Pandaan yang berasal dari mata air alami kawasan konservasi Gunung Gede Pangrango. Kualitasnya tidak kalah dengan standarisasi yang dilakukan di Nihon Trim di Jepang.

Pristine 8+ lebih mahal daripada air mineral lainnya kenapa? salah satu alasannya karena perbedaan proses produksinya. Pristine 8+ yang diproduksi melalui proses ionisasi yang mutakhir dan hanya mengambil sifat basa dari air alami, sedangkan sifat asam tidak dipakai.

Ada berbagai ukuran Pristine 8+ yang dijual di pasaran, antara lain 400 ml, 600 ml 1500 ml dan ukuran galon. Kemasan yang mudah digenggam menjadikan nilai lebih untuk Pristine 8+. Nah, kalau kemaren saya beli di Semarang harga per botol Pristine 8+ ukuran 400 ml sekitar Rp 4.000,-.

Pristine juga dilengkapi dengan logo dari MUI yang mana aman dikonsumsi bagi yang beragama muslim dan tidak memiliki efek samping berbahaya. Juga memiliki sertifikasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang memberikan pernyataan bahwa Pristine 8+ benar-benar memiliki kada pH 8,4 - 8,5. Selain itu kadar pH Pristine 8+ selalu dicek dan ricek secara periodik, sehingga aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan penderita maag serta bagi yang sedang proses pengobatan maupun penyembuhan.
Olahraga yang teratur dan Minum Pristine 8+
Nah, Sebagai penutup marilah kita bersama-sama menjaga keseimbangan kondisi tubuh kita. Demi kesehatan dan daya tahan tubuh yang kuat, untuk menunjang kegiatan dan produktifitas sehari-hari. Ayo minum Pristine 8+!

Jika teman-teman mau membeli Pristine 8+, kalian cukup ke gerai alfamart, indomart terdekat.
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes