Pond’s Triple Glow Serum, Bikin Lebih Cerah Bro!


Saya punya banyak aktivitas sehari-hari di luar ruangan. Salah satunya berangkat kerja, saya naik motor. Atau saat beli kebutuhan kucing di petshop, ataupun saat ke rumah teman. Tanpa sadar, kondisi di jalanan itu banyak banget polusi loh! Walaupun tak kasatmata, partikel polusi bisa hinggap ke muka. Imbasnya? pastilah muka jadi kusem bro!

Saya termasuk orang yang perhatian dengan skincare. Saya mulai belajar memperhatikan kesehatan muka ketika masuk kuliah, dan menyadari kalau penampilan itu penting banget! Bukan cuma kaum hawa, namun cowok-cowok juga harus tampil prima. Alasannya? biar lebih menarik dan dilirik cewek-cewek hihi.

Setelah aktivitas seharian, biasanya saya mulai dengan cuci muka dengan face wash, lalu pakai toner, dan diakhiri dengan serum (kalau pagi ditambah sunscreen disela-selanya). Tipe muka saya terbilang susah-susah gampang. Berminyak, kusam, dan kadang berjerawat bila ke-trigger pemicunya (mostly karena stress banyak pikiran).

Kali ini saya ingin share pengalaman ketika memakai : Pond's Triple Glow Serum dan juga Pond's Triple Glow Serum Mask. Kalau bisa dibilang, saya cukup picky memilih skincare, karena banyak yang tidak cocok dan bikin bruntusan. Gimana dengan serum dari Pond's ini? mari kita review. (catatan : saya memakai serum ini selama 7 hari)



Review Pond's Triple Glow Serum

Saya mencoba serum ini versi sachet yang bisa kalian temukan di drugstore atau minimarket terdekat dengan harga 18 ribuan. Kandungan dalam Pond's Triple Glow Serum ini menarik, karena memiliki konsentrat serum pencerah wajah dengan kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C.

Pantas saja, Wendy dari Red Velvet (girlgroup Korea Selatan) menjadi Brand Ambassador Pond's Indonesia. Kebetulan saya mengikuti Kpop dan memang Wendy punya wajah yang glowing dan bersinar.

Serum pencerah ini punya 3 ingredient utama dengan kekuatan terbaik sesuai dengan tagline-nya yaitu "Triple Glow Serum". Apa saja? coba simak di bawah ini :

3 Ingredients Triple Glow Serum :
  1. Gluta-Boost-C : berfungsi untuk mencerahkan wajah dengan kandungan glutathione serta antioksidan yang diketahui dapat mencerahkan kulit. Selain itu formula unik dalam Gluta-Boost-C mampu menyamarkan flek hitam sehingga membuat warna kulit wajah tampak merata dan terlihat cerah.
  2. Vitamin B3+ (Niacinamide) : berfungsi untuk melembutkan kulit dan menyamatkan pori-pori sehingga kulit wajah terlihat halus dan mulus
  3. Hyaluronic Acid : berfungsi untuk melembabkan kulit dikarenakan kandungan HA yang dapat menyerap kedalam setiap lapisan epidermis sehingga membantu kulit wajah agar tetap lembab dan bercahaya

Pond's Triple Glow Serum punya packing yang menarik dengan dominasi warna pink muda dan pink tua. Setelah dicoba, produk ini punya tekstur yang unik! Tekstur berupa watery gel yang lumayan kental (namun tidak terlalu encer) dengan warna putih susu. Setelah saya coba, tidak ada rasa thick atau tidak nyaman karena serum cepat meresap dengan baik di kulit wajah saya. Tidak ada rasa berminyak setelah diaplikasikan. Kalau dari segi aroma, bagi saya cukup kuat dengan aroma bunga-bungaan namun tidak terlalu mengganggu dan masih bisa ditolerir.

Selama 7 hari pemakaian, saya melihat ada sedikit perubahan. Muka menjadi lebih cerah dari sebelumnya, dan serum ini bisa menjaga kelembaban kulit muka sehingga tidak berminyak. Saya cukup impressed dengan serum ini, muka saya terlihat lebih sehat dan glowing. Bisa dibilang, ini adalah serum pencerah wajah terbaik yang pernah saya coba.


Review Pond's Triple Glow Serum Mask

Selanjutnya saya mencoba versi sheet mask yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask. Kandungan dan fungsinya mirip seperti versi serum yang sudah saya bahas sebelumnya. Saya pakai 1 kali seminggu. Berikut cara pemakaiannya yang terbilang gampang:
  • Keluarkan sheetmask dari bungkus dan buka sheetmask secara perlahan
  • Pasang sheetmask pada wajah dan atur sesuai kontur wajah kalian
  • Diamkan selama 15-20 menit agar kandungan dalam sheetmask terserap secara sempurna
  • Setelah itu lepas sheetmask, pijit muka dan leher secara perlahan. Tidak perlu dibilas ya.
Saya pakai baru sekali masker serum ini, namun hasilnya sudah terasa sekali. Wajah jadi lebih segar dan merasa lebih sehat dan glowing. Apakah dua produk ini layak untuk dibeli? kalau saya bakal jawab iya! Karena efeknya cepat terasa. Selain itu harganya juga affordable dan gampang dicari.
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes