Kejutan Sensasional di Acer Day 2019


Dunia teknologi digital selalu memberikan kejutan yang sensasional, salah satunya adalah Acer Day 2019 yang diadakan di berbagai tempat di wilayah Indonesia. Kali ini Semarang mendapat bagian launching perdana, karena setelahnya akan diadakan di Jogjakarta dan Bandung. Dalam rangkaian acara Ulang Tahun Acer Indonesia ke 20 tahun ini, Acer memberikan apresiasi besar-besaran kepada pelanggannya yang setia.

Acer Day 2019 ini kembali menjadi gebrakan terhadap pelanggan dan pembaruan informasi tentang produk terbaru dari Acer. Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk bergabung dalam acara yang diadakan oleh Acer Indonesia di Semarang. Tepatnya hari senin, 15 juli 2019 di Hotel Novotel Semarang, kira-kira pukul 10.30 saya tiba disana.

-----------------------

Sesampainya disana, saya tidak bisa menahan diri untuk mengabadikan produk terbaru yang dipajang di stand yang sudah disediakan.Mupeng Rasanya~  Pengen deh beli salah satu dari yang dipajang itu :D~


Kembali membahas apresiasi dari Acer, kini pelanggan akan diberikan berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui Campaign Acer Day yang #ExtraFun dan # ExtraCool di Indonesia. Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertaai dengan Acer Point Rewarduntuk setiap pembelian laptop Acer.

Nantinya pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman yaitu Predator Helios 300 dengan Cashbak hingga dua juta rupiah, sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah menarik, berupa hadiah utama 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator Headset dan 2000 Nitro Back Pack.

-------------------------

Periode promo Acer Day 2019 ini berlangsung selama 3 bulan, yaitu mulai tanggal 18nJuli hingga 30 September 2019. Nino Wirawan as Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, mengatakan “Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan.


Sebagai wujud apresiasi ACER kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 Fun Prize, semua itu hanya bisa didapatkan selama periode Acer day berlangsung.

Kembali Nino menegaskan juga mengenai komitmen Acer untuk memberikan energy baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar dan gamers.

Penyelenggara Acer Day dan Jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan, hal ini dibuktikan melalui beberapa awad bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

---------------------------------


Berikut penawaran-penawaran yang diberikan oleh Acer kepada pelanggan yang setia,

Swift 3
Produk yang merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain Stylish. Swift 3 hadir dalam 3 varian, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition.

Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran Cashback 500ribu rupiah. Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit printer Canon PIXMA. Laptop ini bisa dibeli dengan harga Rp 6.499.000 setelah cashback.

Nitro 5 Laptop Gaming (AN515-52)
Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.

Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga special mulai dari Rp 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro Mouse.

ConceptD
Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorongpara creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

Laptop yang menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan Graphic Card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancer tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif.

Bukan hanya itu, proses mesin tanpoa suara setengang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat laptop ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan competitor. Apalagi dengan penambahan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

Nitro 7 (AN715-51)
Perkenalkan laptop gaming lagi dari Acer, laptop dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal ini merupakan pilihan terbaik juga untuk gamers bermain dimana saja. Dengan menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur serta dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Swift 7
Inilah andalan terbaru dari Acer day di Kota Semarang, Swift 7 yang didesain sebagai varian terbaru dari laptop ultra tipis ini memiliki visual yang tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini mempunyai ketebalan kurang dari 1 sm (9.95mm), beratnya tidak sampai 1kg (890gram) dan screen-to-body ration 92%.

Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14inchi dengan dimensi laptop 12inchi. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.


Kesimpulan
Buat kamu yang mau ikut challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019 dengan cara mendaftarkan diri, kemudian melakukan pembelian produk Acer selama periode promo yaitu selama  18 Juli sampai 30 September 2019.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, kamu bisa akses link dibawah ya:
Website : https://www.acerid.com/acer-day
Blog : https://www.acerid.com
Twitter : https://www.twitter.com/acerID
Youtube : https://www.youtube.com/acerindonesia
Instagram : https://www.instagram.com/acerID & https://www.instagram.com/predatorgaming
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes