Menikmati Tempat Nongkong Baru di Verve Bistro & Coffee Bar


Something new is about coming to the town

Satu lagi buat kamu yang doyan nongkrong sambil menikmati makanan serta minuman yang enak, bareng temen-temen atau keluarga, saya kenalkan tempat nongkrong baru namanya Verve Bistro & Coffee Bar Semarang!

Kebetulan kemarin saya diundang hadir oleh pihak Verve Bistro di acara soft opening kafe ini. Jelas saya langsung senang dong, karena saya termasuk anak jaman now yang betah berlama-lama di kafe. Bukan wasting time lho ya, tapi sembari mengerjakan tugas kuliah atau nggak ngerjain projek lain.

Konsepnya adalah Hollywood Glamour Night, maka saya mengenakan outfit serba gelap agar terlihat glamour. Udah mirip artis hollywood belum? Hihi. 

Ngomongin konsep, kafe baru ini punya slogan where good food, endless conversation anda comfortable atmosphere into one yang artinya Verve Bistro & Coffee Bar menghadirkan kombinasi cita rasa serta suasananya yang nyaman sehingga membuat perbincangan kita semakin berkualitas. Penasaran kan sama kafe ini? Yuk simak cerita lengkap saya.

Soft opening dimulai dengan sesi press conferense yang dihadiri blogger-blogger Semarang salah satunya saya dan media cetak maupun online. Mbak Lintang Kinasih selaku Creative Director Verve Bistro & Coffee Bar, menjelaskan secara detil tentang desain interior kafe ini.

Verve Bistro & Coffee Bar memilih warna dominan warna orange sebagai bentuk antusiasme pada hal-hal yang positif bagi pengunjung, juga menambah semangat pihak Verve untuk makin kreatif dan terus berinovasi. Warna ini juga diharapkan menimbulkan rasa suka cita saat berada di sini. Juga, suasana akan semakin hangat dan akrab saat kumpul bareng teman-teman atau keluarga.

Menurut saya pribadi, letak nilai plus saya berikan dari desain interior, yang saya akui memang terlihat nyaman dan cozy. Tempatnya pun juga luas dan banyak pilihan tempat duduknya. Ada juga meja billyard serta papan darts. Bagi saya, nongkrong di kafe ini terasa ekslusif.

Verve Bistro & Coffee Bar hadir mengusung konsep Comfort Food. Artinya ketika pengunjung menikmati makan di Verve Bistro, tidak sekedar makan dan kenyang saja, namun juga rasa menyenangkan sehingga pengunjung bisa berlama-lama di Verve Bistro.
Ngomongin makanan, emang ada apa aja sih? Enak ngga sih? Harganya gimana? Sebelumnya, silahkan lihat pemandangan  berikut ini. Begitu indah dan menggiurkan, ya?


Gimana, ngiler nggak?
Verve Bistro hadir dengan menyajikan variasi menu yang tidak hanya menikmati pengalaman bersantap dengan kenikmatan. Namun juga makanan yang dikemas secara artistik dan kaya akan unsur seni. Setiap piring yang dihidangkan, mempunyai komposisi yang pas antara citarasa dan juga penataan plating yang indah.

Pilihannya apa saja? Banyak sekali! Ada rasa western atau rasa asia, tergantung selera masing-masing. Menunya pun unik-unik, ada cake es teler, cake nanas, soto betawi, dan ada menu yang mengkombinasikan western dengan Asia. Sebagai penutup, ada banyak dessert manis yang khusus dibuat oleh chef pastry. Harga? Sebanding dengan cita rasanya, juga bersahabat di kantong kok.

Kemarin saya sempat incip Wagyu Rib Eye yang disajikan dengan hot stone dan batang kayu yang unik, lidah saya langsung menari riang. Ya, rasanya autentik dan lezat, daging wagyu juga teksturnya mantap. Besok bakal kesini lagi beli Wagyu Rib lagi. Enak sih~

Satu yang menarik dari kacamata saya adalah adanya layanan Grab & Go. Artinya, kamu bisa membawa pulang hidangan yang sebelumnya sudah disajikan dalam bentuk bungkusan. Jadi, lebih efisien untuk yang terburu-buru atau ingin membawa pulang hidangan tersebut. Ingat, Grab & Go tidak ada hubungan atau kerjasama sama sekali dengan transportasi online itu ya temen-temen.
Pilihan ready to drink atau minuman dalam kemasan kita bisa pilih Coffee Latte, Matcha Latte, Belgian Chocolate dan Avocado Coffee. assorted swiss roll cake, assorted tartlet, variasi sliced cake dengan rasa unik. Layanan ini menurut saya lebih efisien dan praktis. Grab & Go ada di dekat kasir.
Oh iya, saya sempatkan untuk berkeliling di Verve Bistro disela-sela sesi istirahat untuk mendalami suasana yang disediakan. Memang, suasanya sangat nyaman dan cozy sekali. Ada spot indoor maupun outdoor yang menghadap landscape Lawang Sewu. Berikut penampakannya :


Gimana menurut kalian? pasti sepakat kan ya kalo kafe ini nyaman dan cozy. Hawanya pengen tiduran di sofanya saking nyamannya. Kalo tempatnya gini, saya betah berlama-lama ngerjain tugas kuliah saya sambil ngemil dessertnya. Ada yang mau nemenin? Hihi

Setelah rentetan acara berakhir, sebagai puncaknya, kita mengikuti sesi Party. Seru sekali, kita diberi lampu-lampu glow in the dark. Ada live perform juga dengan pemilihan musik yang oke. Selain itu, ada juga sesi tanya jawab dengan salah satu instaseleb food yang terkenal.

Satu kata untuk Verve Bistro & Coffee Bar adalah, Cozy sekali! Hayuk ajak temen-temenmu atau keluargamu buat Quality Time di sini, dijamin bakal berkualitas dan endless conversation. :)

-----


Nama : Verve Bistro & Coffe Bar
Lokasi : Jl. Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132 (Area DP Mall)
Buka : 06.00-00.00
Instagram : @vervebistro_smg

Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes