Solusi Keluarga Sehat Dengan Scotch Brite



Dalam kehidupan sehari-hari kegiatan untuk membersihkan alat-alat rumah tangga memang tidak bisa di hindari, seberapa sibuk nya kita dalam bekerja maupun melakukan kegiatan tetap saja hal ini wajib dikerjakan. Tetapi sebagian ibu mengeluhkan tentang kegiatan membersihkan peralatan masak dan makan yang bersih dan efisien. Oleh karena itu dengan memilih pembersih peralatan masak dan makan yang tepat, kita akan mendapatkan efisiensi dalam membersihkan peralatan masak dan makan.

Jangan sampai kita membeli produk sembarangan apalagi hanya karena kemasan, dengan tampilan yang rapi belum tentu peralatan yang kita beli memberikan kualitas yang baik untuk membersihkan peralatan masak dan makan. Tetapi tidak juga kita membeli peralatan masak dan makan dengan kemasan yang seadanya, malah lebih berbahaya untuk keluarga kita. Terus kita harus memilih pembersih peralatan masak dan makan yang seperti apa ?

Kebanyakan pengguna pembersih peralatan rumah tangga sudah sangat hafal tentang produk yang harus dibeli saat mencari alat pembersih peralatan masak dan makan, karena sudah berlangganan dengan produk tersebut sejak lama. Eits tetapi apakah dengan berlangganan sejak lama kita tahu kualitas dari alat pembersih tersebut ? No Way !


Nah disini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika membantu ibu mencuci peralatan masak dan makan, kebetulan ibu saya tidak mempunyai asisten rumah tangga jadi semua kegiatan di rumah yang berhubungan dengan rumah tangga di urus oleh ibu sendiri. Sungguh Ibu yang Strong kan ? hehe Ketika saya membantu ibu mencuci peralatan masak dan makan saya melirik 2 Sabut Spon pembersih yang ibu pakai, terlihat nyaman ketika dipakai, hasil cucian pun juga bersih kesat tanpa adanya sisa makanan yang menempel. Setelah saya menanyakan kepada ibu ternyata Sabut Spon pembersih tersebut berasal dari produk Scotch Brite.

Sabut Spon dari produk Scotch Brite bukan saja nyaman dipakai, kerak yang berada di belakang wajan pun juga gampang untuk dibersihkan, mencuci piring menjadi lebih cepat dan efisien. Ada lagi keunggulan dari produk Scotch Brite ini, jika kita memakai produk Scotch Brite maka kita juga akan mempunyai peralatan masak dan makan yang lebih tahan lama. pokoknya mah harus pakai produk ini !

Ibu bercerita memang dari dulu selalu menggunakan produk dari Scotch Brite, bukan hanya produk untuk membersihkan alat masak dan makan tetapi juga untuk membersihkan rumah. Alasan ibu memilih produk tersebut karena ibu ingin peralatan masak dan makan yang kita miliki selalu awet dan tahan lama. Ada 2 jenis Sabut Spon yang ibu pakai di dalam mencuci peralatan masak dan makan, Sabut Spon Hijau Scotch Brite untuk mencuci alat masak dan Sabut Spons Anti-Gores Scotch-Brite untuk mencuci alat makan yang tidak menggores dan anti lengket. Jadi rekomendasi buat  ibu teman-teman dirumah nih ?


Jika kita membeli 1 Paket Sabut Spon Scotch Brite maka kita akan mendapakan 3 Sabut Spon. Sabut Spon Hijau Scotch Brite untuk mencuci alat masak dan Sabut Spons Anti-Gores Scotch-Brite untuk mencuci alat makan yang tidak menggores dan anti lengket, Juga Sabut Spon untuk mencuci botol minuman maupun botol susu untuk bayi. Masing-masing spon memiliki fungsi tersendiri, untuk Sabut Spon Hijau Scotch Brite untuk mencuci alat masak seperti wajan, panci, saringan penggorengan, sutil, dan serok, kalau Sabut Spon Anti-Gores Scotch Brite digunakan untuk mencuci alat makan seperti piring, gelas, sendok, garpu, sendok sayur dan masih banyak lagi, Juga Sabut Spon untuk mencuci botol minuman maupun botol susu untuk bayi.

Lalu apa hubungan Spon pembersih alat masak dan makan dengan Kesehatan keluarga ? Dengan memilih produk Spon yang tepat maka kita juga akan menjaga kesehatan keluarga kita. Contohnya saja sabut spon yang kita pakai ternyata tidak memiliki keawetan yang tahan lama, baru dipakai beberapa minggu saja sabut spon  yang kita pakai sudah rusak dan berlubang bisa jadi kotoran yang akan dibersihkan juga tidak akan bersih 100%. Sangat Berbahaya untuk keluarga.

Perlu diketahui Produk Sabut Spon dari Scotch Brite adalah Sabut yang mengandung serat dan mineral berkualitas, Sabut dibuat dengan teknologi yg ampuh membersihkan kotoran. wah tambah yakin sama Scotch Brite hehe. Walaupun saya jarang membantu ibu untuk mencuci alat masak dan makan tetapi sekarang saya menjadi lebih rajin membantu ibu untuk mencuci alat masak dan makan. Pokoknya 3X Cepat Bersih, 3X Tahan Lama untuk peralatan masak dan makan dirumah kita. Kalau teman-teman ingin info lebih banyak lagi tentang produk dari Scotch Brite klik disini ya, atau kunjungi Facebook Fanpage https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia

"Selamat Mencoba"
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes